Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat >>>Bagi anda yang sedang mencari obat tradisional peyakit asam urat disini kami rekomendasikan  Dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat gold g merupakan  cara tradisional menghilangkan penyakit asam urat adalah jalan keluar yang pas mengobati asam urat dengan alami tanpa efek samping dikarenakan terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Sebelum mengulas lebih detil tentang jelly gamat gold-g sebagai penyembuhan tradisional untuk asam urat alangkah sebaiknya memerhatikan dulu sedikit penjelasan tentang penyakit, penyebab, gejala dan pantangan untuk penderita asam urat.

Sekilas Mengenai Penyikit Asam Urat

Asam urat yaitu penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang datang dari sisa makanan yang kita konsumsi. purin sendiri yaitu zat yang ada didalam tiap-tiap bahan makanan yang datang dari tubuh makhluk hidup. dengan kata lain, didalam tubuh makhluk hidup ada zat purin ini, beragam sayuran serta buah-buahan juga ada purin. purin juga dihasilkan dari hasil perusakan beberapa sel tubuh yang berlangsung dengan normal atau dikarenakan penyakit spesifik. umumnya asam urat menyerang pada umur lanjut, dikarenakan penumpukan bahan purin ini. tak hanya mengkonsumsi makanan yang banyak memiliki kandungan zat purin, mengonsumsi alkohol juga bisa menambah efek terkena penyakit asam urat. alkohol mengakibatkan pembuangan asam urat melalui urine menyusut, hingga asam urat terus bertahan didalam peredaran darah serta menumpuk di persendian.

Penyebab penyakit asam urat.
  • Mengkonsumsi zat-zat yang banyak memiliki kandungan purin terlalu berlebih.
  • Zat purin didalam jumlah banyak masuk didalam tubuh, lantas melewati metabolisme beralih jadi asam urat.
  • Berlangsungnya peningkatan kandungan asam urat didalam tubuh, hingga ginjal kita tidak dapat untuk buang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Mengakibatkan sendi kita merasa nyeri, membengkak, meradang, panas serta kaku.
Berikut adalah gejala yang perlu anda waspadai :
  • Sendi merasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan serta apalagi membengkak serta berwarna kemerahan (meradang).
  • Umumnya persendian merasa nyeri waktu pagi hari ( baru bangun tidur ) atau malam hari.
  • Rasa nyeri pada sendi berlangsung berulang-ulang.
  • Yang terserang umumnya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku
  • Pada masalah yang kronis, persendian merasa amat sakit waktu bergerak.
Pantangan Untuk Penderita Asam Urat :
  • Jeroan : ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru serta otak.
  • Seafood : udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon serta dendeng.
  • Makanan yang telah dikalengkan ( perumpamaan : kornet sapi, sarden ).
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Bebek, angsa serta kalkun.
  • Kacang-kacangan : kacang kedelai ( terhitung tempe, tauco, oncom, susu kedelai ), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran : kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • keju, telur, cream, es cream, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan spesifik seperti durian, nanas serta air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak gunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein serta lemak.

Cara Tradisional Menghilangkan Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G

 

Jelly Gamat Gold-G sebagai cara tradisional menghilangkan penyakit asam urat yaitu product obat herbal periode saat ini yang benar benar pas untuk menyembuhkan serta mengobati penyakit asam urat dengan alami, aman, tanpa efek samping. terbuat dari ekstrak teripang emas species stichopus variegatus yang disebut species terbaik dari 1. 000 type species yang ada di dasar samudera didunia. teripang emas merupakan satu satunya type teripang yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). gamapeptide sendiri berguna untuk menghambat inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, membuat kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah supaya terus lancar.Tersebut hasil penelitian yang dikerjakan oleh beberapa ilmuan dunia tentang kandungan serta manfaat teripang emas sebagai penyembuhan tradisional untuk asam urat.
 
Menurut riset dr mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis, new york, amerika serikat, menunjukan teripang bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% penderita radang sendi disebabkan asam urat. ini disebabkan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
 
Menurut dr zen djaja md, dokter di malang, jawa timur, satwa bagian famili holothuriidae itu memiliki kandungan asam lemak 12-mta dengan kata lain metthyltetradecanoic acid, asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau popular sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tidak jemu jadi peroksida. menurut dokter alumnus kampus katolik atmajaya itu kolagen didalam teripang mengaktifk an enzim urikase hingga lebih aktif memecah asam urat jadi allantoin. karena asam urat tidak menumpuk serta menyebabkan radang sendi. ( trubus, jumat, oktober 10, 2008 07 :14 :12 )

Cara Pemesanan Gold G Klik Gambar Dibawah !!

Barang Anda Terima Baru Anda Transfer Pembayaran

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara tradisional menghilangkan penyakit asam urat,Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan terimakasih kami ucapkan atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar