Rabu, 10 Juli 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Alergi

Bagi anda yang sedang mencari obat untuk menyemubuhkan penyakit alergi, disini anda bisa menemukan solusinya.. simak sajian dari kami mengenai penyakit alergi dan obatnya  !

Sekilas Mengenai Penyakit Alergi
 
Alergi dapat berkembang pada umur berapa saja, kemungkinan bahkan didalam kandungan. Mereka umumnya terjadi pada anak-anak namun mungkin dapat menimbulkan gejala-gejala untuk pertama kalinya pada waktu dewasa. Asma mungkin berlangsung lama pada orang-orang dewasa sedangkan alergi hidung cenderung berkurang di usia tua.

Kenapa, mungkin anda tanya, beberapa orang sensitif (peka) terhadap allergen-allergen tertentu dimana kebanyakan tidak peka? Mengapa orang-orang alergi menghasilkan lebih banyak IgE dari pada yang tidak alergi? Kelihatannya faktor utama yang membedakannya adalah keturunan. Untuk beberapa waktu, telah diketahui bahwa kondisi-kondisi alergi cenderung berkelompok/berkerumun didalam keluarga-keluarga. Risiko anda sendiri mengembangkan alergi berhubungan dengan sejarah alergi dari orang tua anda. Jika tidak ada satupun orang tua anda alergi, kesempatan anda mendapat alergi adalah kira-kira 15%. Jika satu orang tua alergi, risiko anda meningkat sampai 30% dan jika kedua-duanya alergi, risiko anda lebih besar dari 60%.

Walaupun anda mungkin mewarisi kecenderungan mengembangkan alergi, anda mungkin kenyataanya tidak pernah mempunyai gejala-gejala. Anda juga tidak seharusnya mewarisi alergi yang sama atau penyakit-penyakit yang sama seperti orang tua anda. Masih belum jelas apa yang menentukan bahan-bahan apa yang memicu reaksi pada orang yang alergi. Apalagi, penyakit-penyakit yang mana mungkin dapat berkembang atau berapa beratnya gejala-gejala yang mungkin terjadi, belum diketahui.

Potongan utama lainnya dari teka-teki alergi adalah lingkungan. Adalah jelas bahwa anda harus mempunyai tendensi genetik dan di ekspose pada allergen sehingga mengembangkan alergi. Sebagai tambahan, lebih hebat dan ber-ulang-ulang ekspose pada allergen dan lebih awal terjadi didalam kehidupan, lebih mungkin alergi akan berkembang.

Ada pengaruh-pengaruh penting lainnya yang dapat berkomplot untuk menyebabkan kondisi-kondisi alergi. Beberapa dari ini termasuk merokok, polusi, infeksi, dan hormon-hormon.

Kondisi-Kondisi Umum Alergi dan Gejal-Gejala dan Tanda-Tandanya 

Bagian-bagian tubuh yang cenderung bereaksi pada alergi termasuk mata-mata, hidung, paru-paru, kulit, dan perut. Walaupun beragam penyakit-penyakit alergi dapat timbul berbeda, mereka semua berasal dari tanggapan/reaksi imun yang berlebihan pada bahan-bahan asing pada orang-orang yang sensitif. Uraian-uraian singkat berikut akan menyajikan ikhtisar dari kelainan-kelainan alergi yang umum.

Alergi Rhinitis

Alergi Rhinitis ("hay fever") adalah yang paling umum dari penyakit-penyakit alergi dan merujuk pada gejala-gejala hidung musiman yang disebabkan oleh serbuk sari. Alergi rhinitis sepanjang tahun atau alergi rhinitis abadi (perennial) umumnya disebabkan oleh allergen-allergen didalam rumah/ruangan, seperti tungau (dust mites), dander binatang, atau jamur-jamur. Juga dapat disebabkan oleh serbuk sari. Gejala-gejala berasal dari peradangan dari jaringan yang melapisi bagian dalam hidung (pelapis atau selaput-selaput lendir) setelah allergens dihirup. Area-area yang berdekatan, seperti telinga-telinga, sinus-sinus, dan tenggorokan dapat juga terlibat. 
Gejala-gejala yang paling umum termasuk:

  • Hidung meler
  • Hidung mampet
  • Bersin
  • Hidung gatal
  • Telinga-telinga dan tenggorokan yang gatal
  • Post nasal drip

Pada tahun 1819, seorang dokter inggris, John Bostock, pertama kali menggambarkan hay fever dengan merinci gejala-gejala hidung musiman sendirinya, yang dia sebut "summer catarrh". Kondisi disebut hay fever karena diperkirakan disebabkan oleh "new hay".

Alergi Mata-Mata

Alergi mata-mata (allergic conjunctivitis) adalah peradangan dari lapisan-lapisan jaringan (membranes) yang menutupi permukaan dari bola mata dan permukaan bawah dari kelopak mata. Peradangan terjadi sebagai hasil dari reaksi alergi dan mungkin dapat menghasilkan gejala-gejala berikut:

  • Kemerahan dibawah kelopak dan mata keseluruhannya
  • Mata-mata yang berair dan gatal
  • Pembengkakkan dari membran-membran


TEMUKAN  SOLUI PENGOBATANNYA DISINI

Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs adalah produk kesehatan obat herbal alami terbaru yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang diyakini mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Ace Maxs hadir untuk memberi solusi penyembuhan bagi masyarakat yang mengidap penyakit kronis. Ace Maxs ini merupakan obat anti kanker yang memiliki efek antikanker 10.000 kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan kemoterapi dan khasiat lainnya adalah sebagai suplemen untuk menjaga kebugarn tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit seperti jantung, diabetes, stroke, amandel, alergi dll.

Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh para pakar kesehatan sehingga menjadikan obat herbal ACE MAXS sebagai minuman suplemen kesehatan yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping. Konsumsi secara rutin obat Herbal Ace Maxs menjadikan tubuh kita menjadi lebih segar dan kuat, terhindar dari berbagai macam penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.

Beberapa Keunggulan-Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur nyenyak
  • Konsumsi pagi hari bisa menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Bahan - bahan Unggulan Yang Ada Dalam Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

1. Kulit Buah Manggis

khasiat-manggis-2-300x225
khasiat-manggis-2-300x225Buah manggis sering juga disebut Queen of fruit atau ratu dari semua buah, tak heran karena     memang kandungan gizi dalam kandungan buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah yang lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang, daging, buahnya, bijinya, sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas preminum. bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

2. Daun Sirsak

images-42Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian mengenai khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel -sel kanker secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat.
Ringkasan manfaat daun dan buah sirsak :

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.

3. Rosella Hitam

Manfaat Rosella Hitam Dalam Obat Herbal Ace Maxs :

  • menghambat dan mematikan sel kanker
  • mencegah pengapuran tulang
  • memperlambat menopause
  • menurunkan kadar kolesterol

4. Bahan lain seperti anggur, apel, dan madu digunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet alami
Semua bahan alami terbaik yang ada pada Obat Herbal Ace Maxs tersebuat telah dikemas menjadi suatu produk unggulan dan terbaik yang memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.

Cara Pemesanan 

 

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Demikian penjelasan mengenai obat  alergi  tradisional ACE MAX’S mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit  alergi  dengan baik, aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit  alergi  tidak salahnya untuk mencoba obat  alergi  tradisional ACE MAX’S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar