Senin, 08 Juli 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver

Obat Penyakit Liver >> Apakah anda mengalami gejala atau masalah pada kesehatan dalam tubuh anda, seperti(Liver,Jantung,Maag,Hati dll). Disini kami akan memberikan solusi baru pengobatan alternatif untuk mengatasi segala macam permasalah seputar kesehatan anda, yaitu dengan obat multi khasiat alami Jelly Gamat Gold-G,dimana obat alami tersebut mampuh secara efektif atasi penyakit yang di derita dengan fase penyembuhan yang relatif lebih singat. 

Mengapa Jelly Gamat Gold-G..? alasan kami menghadirkan Jelly Gamat Gold-G di hadapan anda,yaitu karena seperti yang kami katakan tadi, obat alami Jelly Gamat Gold-G adalah obat multi khasiat yang tidak hanya mengatasi satu penyakit saja akan tetapi mampuh mengatasi segala macam penyakit, baik itu kronis parah atau penyakit ringan. Bahan yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ektrak teripang emas unggulan kaya akan Gizi dan Protein yang di proses dalam bentuk jel atau jeli (bukan pil/kapsul), dengan warna yang bening serta rasa yang tawar sehingga menjadikan obat ini aman di konsumsi bagi segala usia. Salah satu khasiat besar dalam Jelly Gamat Gold-G yaitu sangat ampuh sekali di jadikan sebagi obat penyakit liver, Nahh..!!! untuk itu bagi anda yang mempunyai penyakit Liver atau Hati,ada baiknya untuk mencoba khasiat obat alami Jelly Gamat Gold-G ini..!! (obat penyakit liver)

penjelasan dibawah ini tentang Apa Itu Penyakit Liver dan cara menyembuhkan liver dengan Obat Penyakit Liver Jelly Gamat Gold G.

Penyakit Liver

Menjaga kesehatan di tengah kesibukan yang menumpuk adalah prioritas yang seharusnya Anda lakukan. Tanpa sadar liver Anda bekerja keras kian hari kian berat. hal ini terjadi bisa juga di sebabkan karena pola hidup tidak sehat maupun pola makan yang tidak dapat sepenuhnya memenuhi standar konsumsi gizi yang seimbang. Liver merupakan organ dalam tubuh manusia yang sangat penting sekali, karena liver sendiri berfungsi untuk membantu Anda dalam mendetoksifikasi, mengatur metabolisme tubuh dan membentuk  sistem imunitas untuk system pertahanan tubuh (agar tubuh tidak gampang terserang penyakit). penyakit liver juga bisa di katakan penyakit peradangan hati atau hepatitis yang di sebabkan oleh virus/bakteri, bahan-bahan beracun dan alkohol. Masuknya penyebab penyakit liver tersebut biasanya melalui berbagai zat makanan dan minuman yang anda konsumsi yang tidak diproses dengan baik, kondisi dalam keadaan tidak bersih dan memang pada dasarnya mengandung racun. Selain itu pola hidup yang tidak sehat seperti meminum minuman yang mengandung alkohol juga bisa menjadi penyebab penyakit liver.

Berikut adalah beberapa Gejala penyakit liver yang umum di temui.

Gejala penyakit liver yang umum dikenal adalah adanya perubahan warna selaput mata yang menjadi kuning, sehingga penyakit liver terkadang juga dikenal dengan nama penyakit kuning.
Secara umum gejala penyakit liver adalah sebagai berikut :
  • Warna kulit dan selaput mata berubah menjadi kuning.jaundice
  • Warna urine berubah menjadi berwarna coklat.
  • Mudah kehilangan selera makan dan sering merasa mual-mual.
  • Sangat mudah merasa kelelahan, badan sering merasa kelelahan dan tidak bersemangat.
  • Berat badan mengalami penurunan yang cukup drastis.
  • Kadar gula dalam tubuh rendah.
  • Perut bagian kanan atas sering terasa nyeri.
  • Mengalami pegal-pegal,otot terasa sakit dan demam walaupun ringan.
  • Sering buang air besar (diare).
  • Gairah seks menurun.

Tips mencegah penyakit Liver
Untuk pencegahan penyakit liver ada beberapa hal yang dapat anda lakukan, diantaranya adalah :
  • Melakukan pola hidup yang sehat seperti tidak merokok dan tidak minum minuman yang mengandung alkohol.
  •  Menghindari makanan dan minuman yang mengandung zat yang beracun atau zat yang berbahaya bagi fungsi hati anda.
  • Selalu mencuci makanan sebelum anda mengkonsumsinya.
  • Selalu berkonsultasi dengan dokter anda jika anda mengalami gejala-gejala penyakit liver.
  • Melakukan tes medis untuk memastikan apakah anda mengidap penyakit liver atau tidak.
  • Seringlah berolah raga dan menggerakan tubuh anda agar tidak kaku dan kram.

Obat Penyakit liver Jelly Gamat Gold-G aman bagi segala usia dan tanpa ada efek samping.
Jelly Gamat Gold-G memang pilihan yang tetap mengobati penyakit liver anda karena mampuh membunuh semua virus dan bakteri penyebab liver dalam tubuh, dan mengeluarkannya melalui urine atau air seni. Teripang emas (sea cucumber) adalah hewan laut yang memiliki banyak sekali kandungan positif yang sangat di butuhkan sekali untuk regenerasi sel tubuh manusia. akan tetapi tidak semua jenis teripang bisa dikonsumsi sebagianya juga ada teripang yang beracun. Teripang yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G adalah jenis teripang terbaik yang hasil seleksi dari 1000 jenis teripang didunia dan terpilihlah salah satu teripang yang paling banyak gijinya diantara teripang yang lain yaitu jenis teripang emas Golden Shithopus Variegatus (yaitu satu-satu teripang laut yang memiliki senyawa gamapetide tidak di temukan di spesies teripang yang lainya). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain kandungan Gamapetide, teripang emas juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

images (2)
  • Protein 86,8%.images (2)
  • Kolagen 80,0%.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Selain kandungan diatas ternyata masih adalah lagi senyawa yang lainnya seperti kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

    Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis atau hati dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Testimoni dan pengakuan nyata menyebutkan telah sembuh berkat Obat Penyakit liver Jelly Gamat Gold G 

download

   Nama                   : Agustina Ariyanti
   Usia                     : 28 tahun
   Keluhan                : Hepatitis B dan Hati
   enis Pengobatan     : Gold-G Sea Cucumber

    Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

    Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya

Itulah khasiat akan keampuhan bahan utama Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Liver yang mana mampu mengobati penyakit hepatitis secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Serta testimoni membuktikan sembuh dari penyakit hepatitis liver setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Liver. Segeralah atasi penyakit Liver yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebelum penyakit Liver tersebut menjadi lebih parah lagi dan sulit untuk di sembuhkan.

Kami siap melayani order pemesanan keseluruh wilayah indonesia dengan proses pengiriman yang tepat dan cepat, Untuk itu silahkan lihat tata cara pemesanan dan daftar harga jelly gamat gold-g dengan mengklik gambar dibawah ini.

 

 Cara Pesan

 
 BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


Terimakasih telah berkunjung di website kami dan melalukan pembelian jelly gamat, semoga informasi yang anda terima bisa bermanfaat dan memberi anda jalan kesembuhan dengan mengkonsumsi “obat jelly gamat” amin..

1 komentar: