Rabu, 26 Juni 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Asma

Obat tradisional penyakit asma - Bagi anda yang sedang mencari obat penyakit asma kami sajikan informasi seputar Cara Alami Mengobati Penyakit asma dengan pengobatan herbal alami yang sangat ampuh dan berkhasiat  aman tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Mengenai penyakit Asma


Asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami penyempitan keadaan hiperaktivitas terhadap rangka tertentu, yang menyebabkan peradangan. Umumnya penyempitan saluran pernafasan pada penyakit asma bersifat sementara.

Penyakit asma yang menyebabkan jalannya nafas tidak lancar (sesak nafas) tentu akan membuat kegiatan kita menjadi terkendala, jadi harus segera diobati agar, membuat aktivitas kita menjadi lancar kembali. Pemicu seseorang terkena penyakit asma tetap belum diketahui karena itu arti pemicu asma yang sesungguhnya kurang pas dikarenakan hingga saat ini pemicu asma belum indikasi karenanya sudah banyak penelitian yang dikerjakan oleh beberapa pakar di bidang asma untuk menerangkan karena berlangsungnya asma, tetapi belum satu lalu teori atau hipotesis yang bisa di terima atau disepakati seluruh beberapa pakar.

Di bawah ini ada banyak hal yang barangkali mungkin saja pertimbangan perihal bagaimana seseorang terkena penyakit asma.
  1. Kisah keluarga. bila di antara orangtua anda mempunyai asma atau alergi rhinitis, ada 50% kemungkinan anda mendapatkan asma. bila ke-2 orang tua anda memilikinya, kemungkinannya meningkat jadi 75%.
  2. Polusi udara. sebagian penelitian tunjukkan bahwa orang yang tinggal di dekat jalur raya utama serta area tercemar yang lain lebih berisiko mendapatkan asma.
  3. Pekerjaan spesifik. lebih kurang 10% pasien asma mendapatkannya dari pekerjaan. kondisi ini dimaksud asma kerja. 
Obat Tradisional Penyakit Asma

Gold G merupakan product kesehatan alami yang terbauat dari kebaikan hewan basic laut saumdera, teripang emas spesies stichopus variegatus yang menjadi bahan dasar obat penyakit asma. Teripang emas ini memiliki kandungan yang luar biasa serta merupakan hanya satu spesies teripang yang memiliki kandungan gammapeptide ( lebih lengkap ). Sejak masa dahulu sampai saat ini teripang type ini jadi buruan beberapa nelayan dikarenakan memiliki nilai harga yang tinggi. Perihal tersebut karena banyak restoran-restoran di beragam negara di asia tenggara yang meyediakan menu teripang sebagai hidangan istimewa yang dikenal sebagai ginseng laut.

Tak hanya ada kandungan yang lengkap layaknya protein, omega 3, omega 6, bio active element, 9 type karbohidrat, 59 type asam lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit., 10 type mineral, serta 5 type sterol, teripang ini juga memiliki kandungan asam lemak metiltetradekanoik yang bisa menghalangi kinerja enzim lipoksigenase, yakni enzim yang meningkatkan rusaknya saluran pernapasan sebagai pemicu penyakit asma.

Testimoni Penderita Asma
nama    : Ibu Opung Rina
Usia     : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi, dan suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Cara Order

 

Pembayaran Transfer

Demikianlah  selintas informasi mengenai Obat Tradisional Penyakit Asma, semoga bermanfaat dan cepat sembuh, sebagai sedikit tambahan sebaiknya sebelum meminum air ramuan diatas bacalah basmallah supaya hasilnya lebih bagus. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar