Senin, 01 Juli 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Asam Urat

cara alami mengobati penyakit asam urat >>>  Bagi anda yang  sedang mencari obat penyakit asam urat, disini kami hadirkan solusinnya bagi anda untuk segera dapat melakukan Penangaan , Pencegahan dan Pengobatan dengan ace max's .
 
Pengobatan Penyakit Asam Urat Secara Alami Paling Manjur Aman , Murah , Higienis serta Sudah Teruji Keamanan dan Kehalalannya, Yang Di olah dan di ramu secara alami menggunakan bahan – bahan alami aktif Etrak Kulit manggis dan Daun Sirsak Kini Tersaji Kedalam Ramuan Tradisional Ace Maxs Minuman Jus Kesehatan Yang Multikhasiat.

Asam Urat sering dialami oleh banyak orang sekarang ini. Bahkan, orang yang masih tergolong muda juga sering ditimpa penyakit ini. Sebenarnya, Jika Anda Menderita Penyakit Asam Urat , Dan Belum Menemukan Obat Yang tepat untuk penyembuhan penyaki anda !!!! Saat ini kami sajikan berupa Informasi lengkap lebih jelasnya mengenai Asam Urat , Gejala Asam Urat , Penyebab-Nya , Hingga Solusi Terbaik dalam Mengatasi dan Mengobati Asam Urat.

Sekilas mengenai penyakit asam urat
asam urat1asam urat


Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Asam Urat

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.
Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan diolah melalui proses metabolisme dan menghasilkan asam urat. Ini berarti setiap orang mempunyai kadar asam urat. Hanya saja, jika kadar asam uratnya berlebihan (dikarenakan pengonsumsian zat purin secara berlebihan) maka akan menyebabkan ketidakmampuan ginjal dalam mengeluarkannya, sehingga membuat kristal asam urat menumpuk di persendian. Inilah sebabnya mengapa persendian akan terasa nyeri dan bengkak.

Gejala Asam Urat

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa nyeri sendi memang merupakan indikator utama datangnya asam urat. Namun tidak semua perasaan nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena asam urat. Untuk lebih jelasnya tentang gejala asam urat, simak ulasan berikut ini :
  • Bagian persendian terasa nyeri, ngilu, bahkan tampak bengkak dan meradang (berwarna kemerahan).
  • Umumnya, persendian akan terasa nyeri pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Nyeri sendi yang ditimbulkan terjadi berulang kali.
  • Bagian-bagian yang biasa diserang adalah sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku dan pergelangan tangan.
  • Pada kasus yang parah, persendian akan mengalami nyeri hebat saat bergerak.
  • Jika anda mengalami gejala-gejala seperti itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi ke dokter agar bisa diatasi sedini mungkin.
Berikut Adalah Beberapa  Tips bagi penderita asam urat :
  • Konsumsi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang atau kentang.
  • Konsumsi makanan yang tinggi akan vitamin C seperti jeruk, stroberi, dan pepaya.
  • Konsumsi buah dan sayuran yang terbukti efektif untuk meredakan penyakit asam urat seperti buah naga, labu kuning, belimbing wuluh, sawi putih, sawi hijau, tomat, dan jahe.
  • Konsumsi karbohidrat kompleks seperti singkong rebus, ubi, roti gandum, oat, beras merah.
  • Hindari pengonsumsian karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti permen, gula, sirup, gulali, dan arum manis.
  • Hindari pengonsumsian aspirin.
  • Hindari bekerja terlalu keras.

Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional Langkah Awal anda dalam mengatasi dan mengobatai Asam urat secara Aman  Tanpa Efek Samping dan Efektif


Ace Maxs
Ace maxs : Pengobatan Penyakit Asam Urat Alami – Mengungkap rahasia di balik penyakit asam urat secara keseluruhan yang akan kami publikasikan di website ini agar anda dengan jelas bisa menganalisa dan memberi pengobatan asam urat sendiri secara alami . Karena seperti yang sudah banyak di ketahui bahwa asam urat terjadi akibat adanya perubahan metabolisme urin yang berlebih sehingga proses pengeluaran cairan melalui zat purin tidak sempurna.
Akibatnya metabolisme zat purin tersebut tidak terbuang dengan baik melalui saluran air kencing yang tentu dapat merusak sel sel tubuh apabila didalam kondisi tubuh seseorang terdapat zat purin yang berlebihan.Zat purin sendiri terdapat didalam senyawa mahluk hidup yang kita konsumsi melalui makanan .Untuk itu sekiranya apabila anda sudah positif menderita asam urat sebaiknya buang jauh jauh apa yang menjadi penyebab penyakit asam urat tersebut .Di antaranya makanan yang tinggi zat purin :jeroan, sarden, kornet, daging, susu kedelai, kacang hijau, emping ( melinjo ), ayam, kangkung, buncis, daun singkong, makanan jenis kacang-kacangan dan jenis berlemak .
Pengobatan Penyakit Asam Urat Tradisional secara efektif menggunakan obat tradisional asam urat ace maxs, diindonesia kaya akan tumbuhan .Dari berbagai macam jenis tumbuhan tentu memiliki manfaat tersendiri apabila diolah secara tepat oleh para ahli di bidang penelitian.Salah satunya mengungkap bahwa buah manggis ini memiliki banyak sekali manfaat untuk masalah kesehatan dan pengobatan.

Sudah tidak asing kah anda dengan buah mungil yang satu ini ?

Ya . . . Ini adalah buah manggis yang merupakan salah satu komposisi dari bahan utama ace maxs .Manggis sangat bermanfaat sekaliapabila di jadikan sebagai obat asam urat yang alami .Karena di jelaskan apabila keseluruhan buah manggis di ekstrak maka cairan tersebut akan menghasilkan warna merah gelap keunguan.Warna tersebut merupakan hasil eksplorisasi dari zat tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether.Senyawa tersebut merupakan terdapat dari zat asli kulit manggis yang sangat baik sekali didalam menetralkan zat racun didalam tubuh yang di hancurkan dan dibuang melalui saluran kencing . Selain mampu memperkecil zat purin didalam tubuh hasil ekstrak manggis ini sendiri memiliki fungsi lain bagi tubuh , yakni mampu dengan baik melancarkan peredaran darah, mengatasi kolesterol, dan memberikan fungsi memperbaiki dan mampu menyembuhkan penyakit yang di akibatkan oleh peradangan seperti penyakit asam urat dan nyeri sendi .

Apa Rahasia Dibalik Keajaiban Daun Sirsak Menurut Ahli Penelitian ?

Tidak kah anda mengetahui dari manfaat daun sirsak ini, apabila belum silahkan anda baca apa sajakah manfaat dari daun sirsak ? Jawabanya adalah sebagai berikut : Daun sirsak mengandung acetogenins yang mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat tradisional asam urat yang paling aman tanpa efek samping.Sifat antiinflamasi didalam daun sirsak sangat besar sekali antara menghambat dan memperbaiki kerusakan sel didalam tubuh tiada tumbuhan lain yang lebih efektif daripada daun sirsak.Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai obat tradisional asam urat  yang mampu memberikan sirkulasi untuk mengontrol zat purin didalam tubuh secara efektif dan aman .

Dengan demikian disini kami akan menjelaskan secara pokok apa saja keunggulan obat ace maxs didalam mengobati penyakit asam urat secara alami .Ace maxs merupakan Pengobatan Penyakit Asam Urat Alami hasil dari racikan oleh para ahli di bidang penelitian kesehatan yang mampu memberikan hasil racikan dan pengolahan terbaik, yakni antara komposisi utama buah manggis dan daun sirsak menghasilkan produk yang luar biasa serta di tambahkanya bahan bahan alami lainya yang mampu membantu dan mendorong penyakit untuk pergi dari dalam tubuh anda .Secara konsisten ace maxs dapat membantu anda untuk menjalani hidup sehat dan normal kembali .Ace maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang mampu menjaga keaslian bahan baku yang sempurna ,diciptakan dan di awasi oleh tangan tangan yang di bekali ilmu teknologi dan keterampilan membuat produk ace maxs ini di lisensi sebagai obat tradisional terbaik yang di kemas secara modern.

Langkah tepat untuk melakukan pengobatan asam urat secara alami dengan menggunakan ace maxs adalah pilihan tepat bagi anda .Ace maxs aman untuk di konsumsi secara rutin 3 x 1 hari .Ace maxs tidak mungkin menimbulkan efek samping karena ace maxs obat asam urat yang di ciptakan dari bahan tradisional yang sudah teruji khasiatnya yang terjaga sterilisasinya sehingga sudah di pastikan sangat aman bagi semua kalangan usia .

Untuk hasil yang maximal dan Optimal Alangkah baiknya konsumsi ace maxs secara teratur disertai dengan menjaga gaya hidup sehat anda dengan cara mengatur pola asupan makanana sehari anda , Bagi anda yang berminat memesan ace maxs cara nya cukup mudah anda cukup sms sesuai dengan format d bawah ini !!

CARA PEMESANAN ACE MAXS KLIK AJAH DISINI

Contoh Pemesanan : AN 2Botol Mulyadi Jl. Raya Labuan 24 Km Cisata-Pandeglang, Kp Karya Mulya Ds Pasireurih 42273 (Depan SMAN 10 Pandeglang) Banten.

Demikian informasi  cara alami mengobati penyakit asam urat  menggunakan obat herbal ace max's. semoga melalui pelantara produk yang kami jual ini anda bisa mendapatkan dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT / Tuhan YME, amin..Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar