Rabu, 10 Juli 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Tumor

Selamat Datang di Blog sederhanaku Toko Obat Alami Jelly Gamat Gold-G, Kelebihan obat alami yang kami jual yaitu dapat menyembuhkan segala macam penyakit termasuk penyakit tumor dan penyakit lainnya, seperti : maag,asam urat,rematik,stroke,kolesterol,diabetes dll. Jelly Gamat Gold-G sering juga disebut dengan obat multi fungsi yang banyak sekali kegunaannya, terbuat dari 100% bahan alami dan halal yaitu gamat gold yang kaya gizi serta zat positif yang sangat baik untuk kesahatan tubuh sekaligus melawan penyakit kronis dan penyakit ringan dengan fase penyembuhan yang relatif singkat.

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor

Tumor adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa (solid/padat) atau jaringan abnormal dalam tubuh. Massa ini timbul sebagai akibat dari ketidak-seimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel. Selain itu juga biasanya tidak berguna dan tidak diperlukan oleh tubuh. Tumor berbeda dengan kista (cairan) ataupun abses (bisul).
Tumor ada 2: tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Di Indonesia sendiri, istilah tumor lebih mengacu kepada tumor jinak.

Tumor jinak, tidak selalu berarti ‘tidak berbahaya’, meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya. Sebuah tumor jinak (benign tumor) masih dapat berkembang, dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya. Tergantung lokasi dan besarnya, tumor masih dapat menjadi penyakit yang serius dan membahayakan jiwa, seperti: tumor otak. Dalam literatur lain juga disebutkan bahwa definisi penyakit kanker atau pengertian penyakit kanker adalah penyakit ganas yang ditandai dengan terjadinya siklus sel yang khas yang akan menimbulkan kemampuan sel untuk (obat penyakit tumor)
  • tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal)
  • tenyerang jaringan biologis yang ada di dekatnya
  • dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limpatik, di sebut metastasis.
Dengan ketiga karakter ganas itulah yang akhirnya tebedakan antara kanker dan tumor jinak. Dari definisi kanker di atas dapat disimpulkan bahwa asal mula sel kanker bermula sel tubuh yang berkembang tidak normal yang akhirnya menyebar dan menjalar ke seluruh tubuh secara cepat dan ganas.
Berikut ini adalah beberapa penyebab penyakit tumor terjadi, diantaranya adalah:
  • Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Obesitas (kegemukan)
  • Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  • Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  • Masalah genetis
  • Akibat radiasi

Gejala Tumor yang harus diwaspadai :

  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat
Penyakit Tumor jika di biarkan akan menjadi kronis dan akan berdampak semakin parah pada kesehatan, dalam pengobatan medis biasanya untuk mengatasi tumor adalah dengan oprasi pengangkatan tumor, akan tetapi ada cara lain juga bagi anda yang takut akan oprasi, yaitu dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Tumor Jelly Gamat Gold G, dimana obat alami ini bekerja mengecilkan tumor dan menghilangkannya secara bertahap dan menyeluruh, serta menjaga kondisi tubuh agar tidak terserang penyakit yang lainnya.

Obat Penyakit Tumor Jelly Gamat Gold-G aman di konsumsi dan tanpa efek samping


Obat-Tradisional-Maag-KronisJelly Gamat Gold G adalah suatu terobosan dalam pengobatan alami penyakit  tumor , karena kandungan baik dalam obat herbal penyakit tumor ini sangat bagus sekali untuk membunuh sel-sel tumor yang terdapat pada tubuh dan melawan radiasi aktiv akibat tumor tersebut, seperti yang tadi kami sebutkan Obat Herbal Penyakit Tumor Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari GAMAT GOLD atau orang indonesia menyebutnya dengan teripang emas/timun mas, Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap sekali, dimana berdasarkan hasil penelitian ilmuan kesehatan menunjukan bahwa, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas, diantaranya :
    Sea_cucumber (1)
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapetide
Teripang tersebut kemudian di ektrasi dalam bentuk jel atau jelly yang telah melalui 4x proses destilas super higienis dengan mesin yang canggih dan modern serta  ditangani langsung oleh para ahli gizi dalam bidang makanan dan obat-obatan,sehingga kandungan besar dalam teripang tersebut tidak akan hilang pada saat proses pembuatan.

Jelly Gamat Gold G sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit. Khasiat jelly gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Penelitian Menurut Beberapa Para Ahli :
penelitiMenurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat emas tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya. (Trubus 441 – Agustus 2006/XXXVII, hlm. 107). Pengidap kanker banyak pula yang berharap pada teripang. Itu setelah Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.
Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan,Silahkan Klik Gambar ini
buy now
“PESAN JELLY GAMAT GOLD-G DISINI,BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Cara Alami Mengobati Penyaki  Tumor dengan menggunakan obat herbal penyakit tumor jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,. Terimakasih

1 komentar: