Senin, 29 Juli 2013

Obat Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional

Obat Untuk Mengobati Penyakit Kanker Payudara Secara Tradisional >>> Solusi Cerdas dalam mengatasi kanker payudara dengan Pengobatan Alami , Aman , Berkhasiat Tinggi , dan Efektif dalam membantu meringankan , mengatasi , mencegah hingga mengobati berbagai macam penyakit kanker dari penyakit ringan hingga kronis , Diolah secara higienis dan bahan – bahan alami aktif yang mempunyai banyak khasiat seperti Kulit manggis , Daun Sirsak , Bunga Rosella , Anggur , Apel dan madu diracik sedimikian rupa secara praktis dan ekonomis memenuhi kebutuhan anda tanpa efek samping pula!!!

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Payudara

Wanita cenderung memiliki potensi untuk menderita penyakit kanker payudara. Penyakit Kanker Payudara ini merupakan suatu penyakit karena terjadinya pertumbuhan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel jaringan payudara, Hal ini bisa terjadi terhadap wanita maupun pria. Penyakit kanker payudara (Breast Cancer Atau Carcinoma mammae) di anggap sebagai salah satu penyakit kanker yang menyebabkan kematian nomer lima 5 setelah penyakit kanker hati,penyakit kanker usus dan penyakit lainnya. Untuk Informasi pemesanan Obat Tradisional Penyakit Kanker Tradisional Ace Maxs anda dapat secara langsung melakukan pemesanan cukup klik  Cara Pemesanan Ace Maxs DISINI !!!!

Untuk penanganan lebih lanjut suatu penyakit yakni akan lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu lebih jelasnya penyakit anda sehingga anda dapat melakukan pencegahan hingga pengobatan penyakit anda , Mengenai Penyakit kanker Payudara Dapat anda ketahui selengkapnya dibawah ini !!!

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita. Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.

Adapun Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi.

Perlu anda ketahui Pada tahap stadium awal Penyakit kanker payudara, kadang wanita tidak menyadarinya. Padahal stadium awal dari penyakit ini memang tidak ditemukan adanya benjolan ataupun hal yang aneh pada payudara. Hal inilah yang kadang menjadi masalah bagi semua wanita dan pada akhirnya mereka baru menyadari setelah gejala kanker payudara tersebut semakin parah. Stadium awal kanker payudara memang kadang seperti wanita normal lainnya hanya saja kadang mereka merasakan sakit pada payudara secara tiba-tiba. Tidak salah lagi Ace Maxs Solusi dari berbagai Solusi dari bergai solusi pengobatan aman dan manjur dengan  Obat Tradisional Penyakit Kanker Tradisional Ace Maxs .

Pada tahap stadium awal kanker payudara pada wanita berbeda dengan pria. Pada gejala awal penyakit ini wanita memang tidak merasakan benjolah ataupun rasa sakit apda payudara. Mereka menganggap mereka normal namun setelah beberapa saat akan timbul benjolan yang semakin membesar yang mengakibatkan berubahnya bentuk payudara. Pada pria gejala tersebut hampir sama namun penyakit ini sangat jarang menyerang kaum pria. Bagi anda yang tidak ingin mengalami stadium awal kanker payudara, anda bisa melakukan beberapa tindakan pencegahan sejak dini. Anda bisa memperbanyak pengetahuan anda tentang penyakit ini dengan membaca atau mencari dari media internet. Seperti yang anda alakukan saat ini !!!

Mengapa banyak orang yang tidak mengetahui penyakit mematikan ini? Gejala dari penyakit ini sering diabaikan oleh penderita sehingga tiba-tiba mereka tahu menderita kanker payudara setelah stadium tertentu. Banyak wanita terutama wanita usia dewasa yang tidak memiliki pengetahuan tentang kanker payudara. Karena hal inilah sehingga pencegahan dan penanganan dini penyakit ini sulit dilakukan. Karena pada umumnya gejala-gejala kanker tersebut terlihat dari beberapa kasus kecil yang seringkali dirasa tidak penting dan tidak berbahaya. Namun pada kenyataannya, pengenalan terhadap gejala-gejala awal kanker payudara dapat memaksimalkan penanganan sebelum kanker berkembang dan menjadi fatal. Beberapa tanda-tanda dari kanker ini umumnya luput dari pengawasan karena hal tersebut biasanya tidak akan mengganggu kondisi tubuh dalam beraktivitas, dan karena itu pula beberapa orang yang mengalaminya biasa mengabaikannya dengan mudah dan menganggapnya sebagai hal yang biasa-biasa saja.

Gejala awal kanker payudara ini biasanya timbul benjolan kecil pada payudara dan berubahnya warna kulit pada payudara. Pada tahap selanjutnya puting susu berubah dan timbul nanah atau darah pada payudara. Lama kelamaan payudara akan digerogoti oleh penyakit ini dan kekeebalan tubuh akan hilang. Bila penanganan tidak dilakukan secara tepat dan cepat, bisa saja penderita kehilangan nyawa mereka. Karena itulah pengenalan terhadap penyakit ini bisa mengurangi resiko kematian pada penderita. Bila penanganan kanker ini dilakukan secara dini maka resiko penyebaran penyakit ini akan bisa diatasi.

Adapun langkah Pencegahan yang dapat anda ambil saat ini :
Salah satu pencegahan kanker payudara adalah pola makan yang sehat. Diperkirakan satu dari tiga kasus kanker payudara karena faktor pola makan. Pola makan yang baik yang akan membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh Anda dan ini merupakan pencegahan penyakit yang paling ampuh. Meskipun belum diketahui adanya makanan yang dapat menyembuhkan kanker, memakan makanan tertentu dan mengurangi makanan tertentu lainnya dapat menjadi tindakan pencegahan. Makanan yang kaya serat, dapat membantu menurunkan kadar prolaktin dan estrogen, kemungkinan dengan mengikatkan diri pada hormon-hormon ini lalu membuangnya ke luar tubuh. Ini dapat menekan fase lanjut dari karsinogenesis (pembentukan kanker). Selain itu, mengurangi makanan berlemak jenuh dapat menurunkan risiko. Kacang kedelai dan produk kedelai tanpa difermentasi dapat menghambat pertumbuhan tumor.

Sayur-sayuran yang kaya vitamin A, seperti wortel, labu siam, ubi jalar, dan sayur-sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, kangkung dan sawi hijau, mungkin dapat membantu. Vitamin A mencegah pembentukan mutasi penyebab kanker. Sedangkan buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C menurunkan risiko kanker payudara.

Obat Penyakit Kaker Payudara Tradisional Pengobatan Benjolan Di Payudara secara Alami , Ampuh Dan Manjur Membantu mengobati Kanker Payudara dari dalam Tanpa Operasi.

 
Seiring berkembeng nya jaman kebanyakan dari sebagian orang lebih memilih sesuatu yang mudah , praktis atau instant , dan cepat , begitu juga dengan anda , Aman , Manjur , dan efektif mungkin ini yang anda cari ?

Disini jawabannya!!!

ace maxs Kali ini kami akan membantu anda yang sedang menderita kanker payudara dengan obat tradisional tanpa efek samping, apakah obat itu..?? obat kanker payudara ini adalah Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu.
Kulit Mangggis : Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit ) …!!!!

Daun Sirsak : Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk dan berbagai macam kanker. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Untuk Informasi pemesanan Obat Tradisional Penyakit Kanker Tradisional Ace Maxs anda dapat secara langsung Klik CARA PESAN Ace maxs DISINI!!!!

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni Sembuh Dari Kanker Payudara Dengan Obat Penyakit Kanker Payudara Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Nah , Diatas merupakan Bukti dari kesembuhan dengan mengkonsumsi Ace Maxs Obat Penyakit Kanker Payudara Tradisional , Segera Rasakan Khasiat dan manfaat Ace Maxs Dalam Mengobati Penyakit Anda !!! Untuk Informasi Pemesanan dan Konsultasi Penyakit Anda dapat secara langsung menghubungi Pusat Pelayanan Kami , Atau Cukup melalui Sms Sesuai dengan Contoh Format pemesanan Di bawah ini!

Untuk Pemesanan Lebih Jelasnya Silahkan Klik gambar dibawah Ini

Anda Pesan – Kami Kirim Barangnya – Transfer pembayaran  Setelah Barang Sampai !!

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfat,Saya selaku pengelola sekaligus penjual dari produk jelly gamat ini hanya bisa membantu ikut mendo’akan semoga melalui pelantara produk yang kami jual ini anda bisa mendapatkan dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT / Tuhan YME, amin.. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar