Rabu, 10 Juli 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis Dengan Obat Herbal

Obat Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis, Ampuh dan Mujarab mempunyai kandungan anti oksidan tinggi dan multi khasiat tinggi mengobati secara efektif dari dalam.Kombinasi kulit manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan herbal untuk kencing manis sangat ampuh dan juga aman serta sudah terbukti!!

Sekilas tentang penyakit kencing manis (diabetes melitus)

Penyakit kencing manis atau diabetes melitus istilah medisnya, adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat.

Kadar gula darah sepanjang hari bervariasi, meningkat setelah makan dan kembali normal dalam waktu 2 jam. Kadar gula darah yang normal pada pagi hari setelah malam sebelumnya berpuasa adalah 70-110 mg/dL darah. Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg/dL pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula maupun karbohidrat lainnya.

Kadar gula darah yang normal cenderung meningkat secara ringan tetapi progresif setelah usia 50 tahun, terutama pada orang-orang yang tidak aktif.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat.
Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.

Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan. Pada saat melakukan aktivitas fisik kadar gula darah juga bisa menurun karena otot menggunakan glukosa untuk energi.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis >>
 
Daun-Sirsak-Dan-Kulit-Manggis >> Ace Maxs Pengobatan tradisional untuk kencing manis, terbuat dari paduan ekstrak manggis dan daun sirsak. Ampuh atasi kencing manis!, banyak penelitian membuktikan bahwa bahan alami seperti kulit manggis,daun sirsak dan bunga rosela  sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kronsis seperti kanker, stroke, darah tinggi dan juga sudah terbukti ampuh sebagai pengobatan tradisional untuk kencing manis yang aman dan murah harganya.
Sebelum lebih jauh membahas pengobatan tradisional untuk kencing manis alangkah baiknya kita membahas tentang penyakit kencing manis terlebih dahulu.

Obat Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis

pengobatan tradisional untuk kencing manis
Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis dengan obat herbal ace maxs merupakan langkah baru dalam dunia pengobatan diabetes. Kandungan daun sirsak, kulit manggis dan  bahan alami lainnya dipercaya dan telah terbukti atasi penyakit kencing manis atau diabetes.
Daun sirsak pada ace maxs sebagai pengobatan tradisional untuk penyakit kencing manis
Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Kulit manggis pada ace maxs sebagai Pengobatan Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis

Kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.
Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis. Seperti telah dijelaskan di atas, ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat berfungsi untuk mengurangi terjadinya resistensi insulin yang terjadi pada diabetes tipe 2.

Testimonial pengobatan Herbal Untuk Penyakit Kencing Manis dengan  obat hebal ace maxs

Nama       : Rustiningsih Alawiyah
Umur       : 43 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pengusaha
Penyakit   : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal. obat tradisional diabetes mellitus


Ace maxs pengobatan Herbal untuk kencing manis yang ampuh dan juga sudah terbukti bisa atasi penyakit kencing manis atau diabetes melitus.

 Untuk informasi pemesanan klik: Cara pemesanan ace maxs

cara-pemesanan-ace-maxs 

Barang sampai baru transfer pembayaran!!

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terimaksih telah berkunjung di website kami.

2 komentar:

  1. Kira kira ada efek sampingnya tidak gan ? Dan berapa harga per botol ?

    BalasHapus
  2. tidak ada efeksampingnya dan 220rbu/botol, jika anda minat cukup kirimkan format sms nama lengkap dan alamat lengkap, pembayaran bisa menyusul setelah barang di terima selengkapnya silahkan hubungi kami di 083813761066

    BalasHapus