Kamis, 04 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Lupus Yang Alami Dan Ampuh

Obat Herbal Penyakit Lupus Yang Alami dan Ampuh>>> Bagi anda yang menderita penyakit lupus kami hadirkan solusinya disini dengan mengguakan obat herbal jelly gamat goldg ampuh,aman dan halal untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh.


Penyakit lupus yang belum lama muncul ini ternyata sudah menggemparkan banyak orang karena tidak sedikit orang yang terkena penyakit ini dan tidak hanya di indonesia saja tapi diseluruh dunia banyak yang terkena penyakit ini. Segera atasi sedari dini penyakit lupus ini agar tidak menimbulkan dampak buruk kedepannya dengan mencoba pengobatan yang alami tanpa takut akan adanya efek samping yang berbahaya, justru menimbulkan efek yang positif untuk kesehatan tubuh anda  yaitu dengan obat alami dari Jelly Gamat Gold-G yang memiliki kandungan untuk membantu menyembuhkan penyakit lupus yang anda derita dan sebagai Obat Lupus Alami pilihan tepat untuk keluarga anda.

Sekilas mengenai penyakit lupus


Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun dalam tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh seperti sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru. Lupus lebih sering terjadi pada wanita meskipun tidak jelas alasannya.

Jenis-jenis Penyakit Lupus

    Cutaneus Lupus: Seringkali disebut dengan discoid yang mempengaruhi kulit.
    Systemic Lupus Erythematosus (SLE): Yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf.
    Drug Induced Lupus (DIL): Timbul karena efek samping dari obat-obatan tertentu, Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Penyebab Penyakit Lupus
Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab dari penyakit lupus ini, siapun bisa terkena penyakit lupus tidak dibatasi oleh umur dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita.
 Berikut beberapa faktor yang dapat menjadi penyebab penyakit lupus:
  •     Genetika >> penyakit lupus bisa ditularkan dari orang tua kepada anaknya.
  •     Lingkungan >> faktor lingkungan ini termasuk paparan sinar ultraviolet, merokok, infeksi, asap rokok, stress, racun seperti trichloroethyele dalam air sumur dan debu silika.
  •     Hormon dan Penyakit >> beberapa penilitian menemukan kolerasi antara peningkatan resiko lupus dan tingkat estrogen yang tinggi, ini salah satu penjelasan mengapa penyakit lupus lebih sering terjadi pada wanita daripada pria.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala penyakit lupus yang terjadi bisa datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara perlahan, bisa ringan atau parah, dan dapat bersifat sementara atau permanen. Banyak diantara yang terkena penyakit lupus memiliki karakteristik episodik dengan gejala yang memburuk untuk sementara waktu kemudian membaik atau bahkan hilang untuk satu waktu. Gejala penyakit lupus didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena penyakit ini, namun secara umum gejala penyakit lupus antara lain sebagai berikut:
  •     Cepat lelah
  •     Demam yang tidak diketahui penyebabnya
  •     Berat badan turun atau berat badan meningkat
  •     Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipidan hidung
  •     Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  •     Radang pada mulut
  •     Rambut rontok
  •     Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  •     Nafas pendek
  •     Nyeri pada dada saat bernafas
  •     Mata kering
  •     Mudah memar
  •     Gelisah
  •     Pembekakan dikaki atau sekitar mata
  •     Gangguan pembekuan darah
  •     Depresi
  •     Anemia
  •     Kerusakan ginjal  
  •     Sariawan
  •     Kejang
  •     Adanya luka disekitar hidung atau mulut

Pencegahan Penyakit Lupus


Karena penyakit lupus menyerang kulit, penderita harus menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu juga harus mengubah gaya hidup, pencegahan penyakit lupus memerlukan gaya hidup yang sehat seperti olahraga teratur, menjaga makanan yang sehat dengan memperbanyak buah dan sayuran, konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin D dan protein.

 Obat Lupus Alami dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G


gol-g-sea-cucumber1

                                
Jelly gamat gold-g telah dipercaya sejak dahulu dapat menyembuhkan penyakit lupus secara bertahap memberantas penyakit lupus hingga ke akarnya dengan bahan utama terbuat dari hewan laut pilihan yaitu Teripang Emas yang digunakan sejak jaman nenek moyang untuk penyembuhan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit lupus ini.

Kandungan Teripang Emas
teripang
 Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), keampuhan jelly gamat gold-g sebagai obat lupus alami mempunyai keistimewaan yaitu mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka.

Teripang emas atau sea cucumber sebagai komposisi utama dari obat lupus alami ini memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi, kandungan kolagen pada obat jelly gamat gold-g ini mampu memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan mengisi kembali jaringan kulit yang terluka.

Banyak masyarakat yang telah merasakan sendiri akan keampuhan jelly gamat gold-g dalam menyembuhkan penyakit lupus, hal ini berdasarkan kisah nyata yang dialami langsung oleh para konsumen jelly gamat gold-g dan mereka telah dinyatakan sembuh dari penyakit lupsu yang di deritanya setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g sebagai obat lupus alami yang paling terpercaya.

Kandungan Gamat: 

  1.  Protein 86,8%
  2.  Kolagen 80,0%
  3.  Antiseptik alamiah
  4. Omega-3 (EPA dan DHA), 6, dan 9
  5. Condroitin Sulfate dan Mukopolisakarida
  6. Mineral-mineral seperti: Magnesium, Mangan, Sodium, Zinc, Kuprum, Fosforus, Iodin, Potasium, Natrium, Kalium, dan lain-lain
  7. Vitamin E, Genisten, Beta caroten.

 Untuk cara pemesanan silahkan klik gambar dibawah ini.

 

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


Demikian informasi yang bisa kami sajikan semoga bermanfaat dan Tunggu apalagi segera pesan sekarang juga untuk menyelamatkan hidup anda dari bahaya penyakit-penyakit yang ganas atau mematikan.  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar