Selasa, 30 Juli 2013

Obat Herbal Alami Pencegahan HIV AIDS Secara Cepat Dan Tepat

Obat Herbal  Alami Pencegahan HIV AIDS  Secara Cepat Dan Tepat >>> Pertama kali mendengar istilah Penyakit HIV AIDS tentunya yang ada dalam pikiran kita adalah rasa takut , karena Penyakit HIV AIDS merupakan salah satu penyakit paling berbahaya. Namun bagi anda yang ingin segera mencegah penularan HIV pada diri anda atau bahkan anda sedang mengalami ciri-ciri terserang virus HIV tak usah khawatir karna kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dengan Obat Alami Pencegahan HIV AIDS yang merupakan produk minuman multi khasiat  Ace Maxs . Ace Maxs merupakan satu-satunya minuman kelas premium yang dapat mengatasi dan mengobati beberapa gejala timbulnya penyakit HIV , untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan artikel berikut :

Sekilas Mengenai HIV dan AIDS


HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan sebuah virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS , sedangkan Penyakit AIDS merupakan sebuah gejala atau infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat dari infeksi virus HIV tersebut .

Orang yang terkena Virus HIV akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor .
AIDS merupakan bentuk terparah akibat terinfeksi virus HIV , maka jika dalam kurun waktu kurang lebih 5-10 tahun seseorang yang terserang virus HIV tidak mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat maka virus HIV ini akan berkembang menjadi penyakit AIDS .

Penularan HIV AIDS

Penyakit HIV AIDS merupakan penyakit yang menular , Pengidap HIV atau seseorang yang terinfeksi virus HIV namun belum menunjukan gejala-gejala AIDS sudah berpotensial sebagai sumber penularan.Penyakit HIV menyerang manusia dari berbagai usia,mulai dari bayi, anak kecil dampai orang dewasa. Ada beberapa cara penularan HIV AIDS diantaranya :
  • Lewat cairan darah , melalui transfusi darah / produk darah yg sudah tercemar HIV
  • Lewat pemakaian jarum suntik yang sudah tercemar HIV , yang dipakai bergantian tanpa disterilkan , misalnya pemakaian jarum suntik dikalangan pengguna Narkotika Suntikan
  • Melalui pemakaian jarum suntik yang berulangkali dalam kegiatan lain , misalnya : peyuntikan obat , imunisasi , pemakaian alat tusuk yang menembus kulit , misalnya alat tindik , tato , dan alat facial wajah
  • Lewat cairan sperma dan cairan vagina , melalui hubungan seks penetratif (penis masuk kedalam Vagina/Anus) , tanpa menggunakan kondom , sehingga memungkinkan tercampurnya cairan sperma dengan cairan vagina (untuk hubungan seks lewat vagina) ; atau tercampurnya cairan sperma dengan darah, yang mungkin terjadi dalam hubungan seks lewat anus .
  • Lewat Air Susu Ibu , Penularan ini dimungkinkan dari seorang ibu hamil yang HIV positif , dan melahirkan lewat vagina kemudian menyusui bayinya dengan ASI . Kemungkinan penularan dari ibu ke bayi (Mother-to-Child Transmission) ini berkisar hingga 30%, artinya dari setiap 10 kehamilan dari ibu HIV positif kemungkinan ada 3 bayi yang lahir dengan HIV positif.
Gejala HIV AIDS

Berikut beberapa tanda gejala HIV AIDS yang perlu kita waspadai :
  •  Penurunan Berat Badan Dengan Cepat . Penurunan berat badan ini biasanya tanpa ada sebab yang jelas . Hal ini karena biasanya pada penderita penyakit ini akan mulai kehilangan selera makannya . Walaupun makan dengan banyak kalori, karbohidrat, bergizi tetapi berat badan akan tetap menurun.
  •  Diare Yang Tak Kunjung Sembuh . Bila kita menjumpai seseorang yang mengalami diare berkepanjangan dan telah mendapatkan berbagai macam pemberian obat atau pun antibiotik belum juga sembuh, maka hal ini patut kita curigai dan waspadai bahwasannya seseorang tersebut tengah menderita salah satu gejala HIV. Apalagi bila faktor resiko banyak terdapat pada seseorang tersebut.
  • Demam dan flu yang tidak kunjung sembuh. Seseorang tersebut akan mengalami demam yang berkelanjutan dan hilang timbul dan biasanya demam mencapai lebih dari 39 derajat celcius dan tak sembuh setelah kita berikan beberapa jenis obat antipiretika (penurun panas).
  • Cepat Merasa Lelah. Karena jenis virus menyerang sistem kekebalan tubuh maka penderita HIV AIDS ini akan cepat merasakan lelah walaupun dalam aktifitas yang tak terlalu banyak.

Obat Herbal  Alami Pencegahan HIV AIDS Secara Cepat Dan Terpat

Mengapa Ace Maxs merupakan satu-satunya Obat Alami Pencegahan HIV AIDS teraman bagi penderita dan pencegahan virus HIV AIDS ?

Karena Ace Maxs merupakan minuman yang multikhasiat , Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak . Ace Maxs mampu menjadi perantara penyembuhan dan pencegahan penyakit AIDS yang ditimbulkan oleh virus HIV karena Ace Maxs mengandung zat XANTHONE yang mampu menekan senyawa dan zat buruk dalam tubuh serta mampu membunuh pertumbuhan virus dalam tubuh . Salah satunya Virus HIV , Ace Maxs mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan virus HIV dalam tubuh .

Selain itu Ekstrak kulit manggis dalam Ace Maxs mampu membunuh virus-virus yang menyerang sistem imunitas (kekebalan tubuh) tubuh penderita HIV . Tak hanya membunuh virus HIV , kulit manggis juga mampu untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang menurun . Kandungan antioksidan (xanthone) yang tinggi pada kulit manggis berkhasiat untuk mengobati penyakit terutama HIV/AIDS hal ini diperkuat dengan penelitian dari Dr.Ir.Raffi Paramawati.Ms i.

"Penelitian yang dilakukan oleh Chen et al dari china pada tahun 1996 membuktikan juga bahwa Xanthone pada kulit manggis mampu untuk menghentikan perkembangan virus sehingga tidak menyerang kembali sistem kekebalan tubuh penderita HIV/AIDS ."

Untuk itu tidak ada yang perlu di ragukan lagi segera gunakan Ace Maxs sebagai Obat Alami Pencegahan HIV AIDS , informasi Cara Pemesanan cukup dengan melakukan SMS format pemesanan seperti  dibawah ini :
 Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik => CARA PEMESANAN ACE MAXS
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Obat Herbal  Alami Pencegahan HIV AIDS  Secara Cepat Dan Tepat semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar