Senin, 29 Juli 2013

Cara Cepat Mengobati Penyakit Batuk Berdarah Yang Alami

Cara  Cepat Mengobati Penyakit Batuk Berdarah  >>> Berikut merupakan sajian nformasi tentang Cara Obati Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang yang terbukti aman dan ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin

Sekilas Mengenai Penyakit Batuk Berdarah

cara obati penyakit batuk berdarahBatuk berdarah bukanlah salah satu penyakit yang asing didengar oleh masyarakat. Penyakit ini Batuk merupakan suatu reaksi alami yang dikelauarkan oleh tubuh karena adanya benda asing yang masuk baik melalui saluran pernafasan mulut maupun hidung yang menjadi masalah ketika batuk itu disertai leh darah.

Secara definisi batuk berdarah atau dalam bahasa medis disebut hemoptisis adalah ekspetorasi darah akibat perdarahan pada saluran nafas di bawah laring atau perdarahan yang keluar ke saluran nafas di bawah laring. Batuk darah merupakan gejala atau tanda dari penyakit dasar, sehingga perlu dicari penyebabnya dengan pemeriksaaan yang seksama.

Penyebab dari Penyakit Batuk Berdarah
  • Adanya Infeksi Saluran Pernafasan
Di Indonesia, penyakit TBC merupakan penyebab batuk darah karena infeksi yang paling sering (30%). Diikuti dengan pneumonia, dan penyakit saluran pernapasan yang disebabkan jamur (penyakit ini lebih sering diderita oleh orang yang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh seperti penderita AIDS).
  • Kanker ( 15 % )
  • Penyebab lain seperti adanya trauma saluran pernafasan
  • Hal ini sering dialami oleh anak-anak yang secara tidak sengaja menelan benda- benda tajam
  •  Penggunaan obat- obat tertentu seperti obat pembekuan darah

Solusi Cara Obati Penyakit Batuk Berdarah dengan Obat Herbal Penyakit Batuk Berdarah Jelly Gamat Goldg

jely gamat untuk batuk berdarah, Penyakit ini tidak boleh disepelekan karena jika tidak dilakukan dengan cepat penyakit ini akan berujung pada kematian. Cara Obati Penyakit Batuk Berdarah yang paling tepat dan aman adalah dengan menggunakan produk kesehatan jelly gamat goldg yang terbuat dari teripang emas.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dsb.

Penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Menurut Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang sangat punya pengaruh dalam pengobatan penyakit paru-paru yaitu asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. enzim berbentuk 5-lox inhibitor sudah diterapkan beragam pengobatan penyakit pernapasan. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Jelly Gamat

Berikut merupakan Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Batuk Berdarah
Denny Faisal
Umur : 27 tahun
Penyakit : Batuk darah, Jantung & Liver
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G, setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.Sekarang saya bisa beraktifitas seperti biasa untuk mencari nafkah.

Testimoni lain atau Kisah Sembuh Lain dari Penyakit Batuk Berdarah
Seorang penderita TBC disertai batuh darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan luxor ( Extraks Tripang ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan klik gambar dibawah
cara beli jelly gamat

 


Barang Anda Terima baru Anda Membayar


Demikian informasi Cara Mengobati Penyakit Batuk Berdarah dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg yang aman dan ampuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga Amiin. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar