Minggu, 07 Juli 2013

Cara Alami Mengobati Penyakit Thalasemia

Cara Alami Mengobati Penyakit Thalasemia >>> Solusi alami pengobatan thalasemia hanya dengan Ace Maxs, Ace Maxs merupakan solusi herbal untuk pengobatan penyakit thalasemia terbaik saat ini. Cara mengobati thalasemia baik mayor maupun minor dengan cara yang aman dan tradisional adalah dengan mengkonsumsi ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan menjadi obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat mampu sembuhkan penyakit thalasemia tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Sekilas mengenai Penyakit Thalasmia


Obat Penyakit Thalasemia TradisionalThalasemia adalah kelainan darah yang sifatnya menurun (genetik), dimana penderitanya mengalami ketidakseimbangan dalam produksi hemoglobin (Hb). Hemoglobin sendiri adalah komponen sel darah merah yang berfungsi sebagai pengangkut oksigen. Hemoglobin terdiri dari beberapa jenis protein, diantaranya protein alpha dan protein beta.
Penderita thalasemia tidak mampu memproduksi salah satu dari protein tersebut dalam jumlah yang cukup, sehingga sel darah merahnya tidak terbentuk dengan sempurna. Akibatnya hemoglobin tidak dapat mengangkut oksigen dalam jumlah yang cukup. Hal ini berujung dengan anemia (‘kekurangan darah’) yang dimulai sejak usia anak-anak hingga sepanjang hidup penderitanya.

Thalasemia terdiri atas beberapa tipe. Mereka yang tidak mampu memproduksi protein alpha dalam jumlah yang cukup disebut thalasemia alpha. Sedangkan mereka yang kekurangan produksi protein beta. Insiden pembawa sifat Thalasemia di Indonesia berkisar antara 6-10%, artinya dari setiap 100 orang 6-10 orang adalah pembawa sifat thalasemia. 

Murni penyakit turunan

Thalasemia diturunkan oleh orang tua yang carrier kepada anaknya. Sebagai contoh, jika ayah dan ibu memiliki gen pembawa sifat thalasemia (thalasemia trait), maka kemungkinan anaknya untuk menjadi pembawa sifat thalasemia adalah sebesar 50%, kemungkinan menjadi penderita thalasemia mayor 25% dan kemungkinan menjadi normal yang bebas thalasemia hanya 25%.

Gejala dan tingkat keparahan Thalasemia Beta

Gejala Thalasemia Beta sangat bervariasi, tergantung keparahannya/kerusakan gen yang terjadi, mulai dari tanpa gejala (seakan normal) hingga yang butuh transfusi darah seumur hidup. Pada thalasemia minor, kerusakan gen yang terjadi umumnya ringan. Penderitanya hanya menjadi pembawa gen thalasemia, dan umumnya tidak mengalami masalah kesehatan, kecuali gejala anemia ringan yang ditandai dengan lesu, kurang nafsu makan, sering terkena infeksi dan sebagainya. Kondisi ini sering disalahartikan sebagai anemia karena defisiensi zat besi.

Pada thalasemia mayor, terjadi kerusakan gen yang berat, sehingga jantung penderita mudah berdebar-debar. Berkurangnya hemoglobin berakibat pada kurangnya oksigen yang dibawa, sehingga jantungnya terpaksa bekerja lebih keras. Selain itu, sel darah merahnya cepat rusak sehingga harus senantiasa dibantu suplai dari luar melalui transfusi. Thalasemia intermedia merupakan kondisi antara mayor dan minor, dapat mengakibatkan anemia berat dan masalah lain seperti deformitas tulang dan pembengkakan limpa. Rentang keparahan klinis pada thalasemia Intermedia ini cukup lebar, dan batasnya dengan kelompok thalasemia mayor tidak terlalu jelas sehingga keduanya dibedakan berdasarkan ketergantungan sang penderita pada transfusi darah.
Dibawah ini adalah beberapa gejala umum penderita thalasemia
  • Terlihat bentuk tulang
  • Seperti kelelahan
  • Tubuh lambat berkurang atau tidak dapat berkembang
  • Sesak nafas akut
  • Pembesaran limpa
  • Kulit muka pucat
Pengobatan Thalasemia Dengan menggunakan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia. Penyakit thalasemia masih bisa diobati dengan menggunakan obat tradisional thalasemia yang tepat dan tidak menimbulkan efek samping bagi penderita sehingga sangat aman dikonsumsi. Jika anda atau siapa saja sedang menderita penyakit thalasemia segera obati dengan mengkonsumsi obat herbal Cara Pesan Ace Maxs yang efektif, cepat dan aman dalam menyembuhkannya.
Obat alternatif thalasemia menggunakan obat herbal Ace Maxs bisa menjadi opsi yang tepat untuk ikhtiar anda,

Obat thalasemia bisa anda jalani dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang memiliki rasa dan khasiat yang banyak di minati, tidak seperti rasa obat pada umumnya, obat herbal Ace Maxs telah terbukti mampu mengobati penyakit-penyakit kronis, menahun, bahkan ketergantungan obat-obatan kimia.

 Cara Pesan Ace Maxs

 BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara alami mengobati penyakit thalasmia dengan menggunakan obat tradisional Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar